LKBK 2015

LKBK15

KETENTUAN PENDAFTARAN & PERATURAN PESERTA LKBK 2015
Journey to the Archworld

KETENTUAN PENDAFTARAN
1. Peserta wajib membayar uang pendaftaran Rp 60.000,00/tim melalui transfer ke rekening BCA 726 033 0505 a/n: Novitasari Leonard Tanaya.
Setelah melakukan transfer, bukti transfer wajib dilampirkan. Peserta yang tidak melampirkan bukti transfer akan dianggap belum membayar.

2. Pendaftaran dibuka melalui e-mail:
Form pendaftaran yang telah diisi (softcopy) dan lampiran yang diwajibkan (foto Kartu Pelajar, foto anggota tim, dan bukti transfer) dikirim ke alamat e-mail:
lkbk@himaartra.petra.ac.id
Setelah email form pendaftaran beserta lampiran diterima, maka pihak panitia akan melakukan konfirmasi penerimaan form pendaftaran melalui email dan SMS kepada pihak peserta.

3. Penerimaan form pendaftaran paling lambat tanggal 14 Agustus 2015, panitia tidak dapat menerima apabila lewat dari batas waktu yang ditentukan.

PERATURAN UMUM
1. Satu tim terdiri dari 3 anggota dari SMA yang sama dan tidak diperkenankan mengganti anggota tim saat pelaksanaan lomba.
2. Peserta wajib mematuhi peraturan dari pihak panitia. Panitia berhak men-diskualifikasi peserta yang melanggar peraturan.
3. Peserta wajib mengikuti seluruh rangkaian acara dari awal hingga akhir dengan baik.
4. Peserta wajib membawa baju olahraga dari masing-masing SMA dan dikenakan saat rally game pada hari pertama (18 Agustus 2015).
5. Peserta dilarang membawa, memakai, dan menggunakan NAPZA, rokok, dan minuman keras di area kampus.
6. Peserta wajib menjaga kebersihan dan tidak merusak / mengotori properti kampus (membuang sampah sembarangan, mencorat coret, dll).
PERATURAN LOMBA
7. Material komposisi akan disediakan panitia, peserta tidak diperbolehkan menambah material pribadi dalam komposisi.
8. Peserta membawa sendiri alat-alat (gunting, penggaris, cutter, dll) yang akan digunakan untuk merangkai komposisi (18-19 Agustus 2015) dan tidak diperkenankan meminjam alat dari kelompok lain.
9. Komposisi diselesaikan on the spot dalam waktu 2 jam (babak penyisihan) dan 2.5 jam (babak final).
10. Peserta tidak diharapkan membuat miniatur dari iconic building yang ditentukan, melainkan membuat desain komposisi murni. Desain komposisi tidak boleh mengandung unsur SARA.
11. Komposisi merupakan representative dari ide yang ingin dituangkan oleh peserta sesuai tema yang telah ditentukan. Peserta harus memberi penjelasan ide baik dalam essay maupun sketsa.
12. Peserta tidak diperbolehkan mengakses gadget selama perlombaan berlangsung.
13. Penilaian juri tidak dapat di ganggu gugat dan merupakan keputusan yang mutlak.

Contoh Komposisi:
komposisi

komposisi+bidang1

Briefing LKBK
BRIEFING LKBK 2015

Q&A LKBK
Q&A LKBK 2015

6 thoughts on “LKBK 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *